Paket Wisata Bromo + Sunrise Tour

Paket Wisata Bromo + Sunrise Tour

Paket Wisata Bromo + Sunrise TourPaket Wisata Bromo + Sunrise TourPaket Wisata Bromo Sunise ini bagian dari Pilihan Paket Wisata Bromo dan merupakan pakej percutian ke bromo yang hanya membutuhkan durasi waktu semalam saja, tentunya paket ini pas untuk wisatawan yang memiliki sedikit waktu. Paket Bromo Sunrise ini terhitung Paket Bromo Murah, karna paket wisata bromo ini tidak membutuhkan Hotel Di Bromo / Penginapan di Bromo yang di sebut Paket Bromo Sunrise Semalam, Rangkaian paket wisata ini di mulai dari penjemputan pada tengah malam dari Bandara Surabaya Airport / Stasiun / Terminal atau Hotel di Surabaya ataupun di Malang sampai dengan waktu siang hari. (finish tour)

Paket Wisata Bromo + Sunrise Tour

Paket Bromo Sunrise Tour ini kami sediakan untuk wisatawan yang ingin berwisata ke gunung bromo dengan durasi waktu Semalam, namun tidak sedikitpun mengurangi tujuan untuk mengeksplorasi wisata gunung Bromo, seperti Penanjakan 1 Bromo (tempat untuk menikmati sunrise Bromo) puas menikmati keindahan Bromo Sunrise Tour, dilanjutkan perjalanan menuju ke kawah Bromo, lalu diteruskan ke Pasir Berbisik dan Padang Savana atau yang biasa di sebut Bukit Teletubbies.

Wisata Gunung Penanjakan, penajakan 1 merupakn tempat terbaik melihat sunrise di bromo, ketika musim liburan tiba, biasanya puncak penanjakan 1 dipenuhi dan sesak dengan pengunjung yang berburu pesona Bromo Sunrise, untuk Alternatif Tempat Melihat Sunrise Di Bromo akan dialihkan menuju Penanjakan 2 Bromo (puncak seruni) atau bisa di nikmati dari lokasi yang lain yang tidak kalah indahnya, seperti Puncak Bukit Mentigen danBukit Kingkong Bromo yang juga biasa di sebut Bukit Cinta.

Paket Wisata Bromo Semalam / Paket Wisata Bromo Sunrise dapat kita awali dari Surabaya atau Malang dan pusat kota area jawa timur dan sekitarnya, Berikut rincian / itinerary Paket Wisata Bromo + Sunrise Tour :

  • Kami memulai penjemputan dari Malang atau Surabaya jam 11.00-12.00 dini hari, di lanjutkan perjalanan menuju kawasan wisata gunung bromo diperkirakan sampai 3 jam kemudian dari tempat penjemputan.
  • Setiba di area parkir Jeep Bromo (Sewa Jeep Bromo) melanjutkan perjalanan menuju ke tempat untuk menikmati sunrise atau matahari terbit di puncak penanjakan , setelah puas menikmati sunrise di puncak penanjakan melanjutkan perjalanan ke tempat melihat kawah bromo dengan melewati medan luas lautan pasir.
  • Tiba di lautan pasir kita berhenti di parkiran sekitar Kawah Bromo kita bisa berjalan kaki atau naik kuda / motor trail untuk menuju ke lokasi Kawah bromo. Setelah puaas menikmati pemandangan di Kawah Bromo kemudian kembali ke parking jeep area.
  • Kemudian perjalanan tour wisata akan di lanjutkan dengan mengunjungi tempat wisata sekitar bromo antara lain, padang savanah atau bukit teletubbies, untuk berfoto-foto ria, puas berfoto-foto, team kami akan mengantar peserta tour kembali ke Surabaya atau Malang ke tempat penjemputan semula sesuai dengan kesepakatan awal.
  • Setelah sampai di Malang atau Surabaya, maka rangkaian Bromo tour untuk Paket Wisata Bromo + Sunrise Tour selesai.

Untuk selengkapnya mengenai Paket Wisata Bromo + Sunrise Tour ,Harga Pakej Wisata, Paket Wisata Surabaya, Malang, Kawah Ijen, Jogja dan Bali, Fasilitas Wisata, Silahkan hubungi Contact yang telah kami sediakan.

PAKET WISATA BROMO, LAINNYA : 

Bromo SunrisePaket Tour Bromo Semalam